Contact online

Blogger templates

msora

Pages

Sunday, February 5, 2017

JADWAL TES FISIK PT. PAMA PERSANA NUSANTARA


Yth. Bapak/Ibu Pengurus BKK
di - tempat

Dengan hormat,

Menindaklanjuti email pendaftaran peserta tes rekruitmen Calon Karyawan Operator dan Mekanik PT PAMAPERSADA NUSANTARA dari sekolah Bapak/Ibu, berikut kami kirimkan daftar peserta yang sudah dinyatakan lolos seleksi administrasi HRD PT PAMAPERSADA NUSANTARA.

Selanjutnya para alumni/siswa yang tersebut pada lampiran email ini berhak mengikuti tes tahap berikutnya yaitu Tes Fisik olek Lab. Klinik CITO Cabang Solo besok pada :

Hari/tanggal : lihat pada lampiran
Waktu           : lihat pada lampiran
Pakaian         : - Siswa (Seragam Sekolah Asal)
                       - Alumni (Hem/Celana bebas non jeans)
Keterangan    : Harap datang sesuai Batch yang ditentukan demi lancar & tertibnya proses tes fisik disamping mengingat lahan parkir yang terbatas di SMK "Warga" Ska

Mohon bantuan Bapak/Ibu Pengurus BKK untuk mengkoordinasi alumni/siswanya untuk mengikuti serangkaian tes seleksi karyawan di PT PAMAPERSADA NUSANTARA. Sistem seleksi karyawan PT PAMAPERSADA NUSANTARA menggunakan Sistem Gugur sehingga bila sudah gagal otomatis tidak bisa mengikuti tahapan tes selanjutnya.

Demikian informasi ini kami sampaikan untuk dapat dilaksanakan dan terima kasih atas kerjasama/bantuan Bapak/Ibu Pengurus BKK.

Surakarta, 4 Februari 2017

Hormat kami,

BKK SMK "Warga"
Surakarta


DOWNLOAD JADWAL TES FISIK


Info Hub. :
BKK SMK Negeri 2 SRAGEN
CP. 081225680526 


0 comments:

Post a Comment