Contact online

Blogger templates

msora

Pages

Tuesday, April 11, 2017

HASIL INTERVIEW USER PT. PAMA PERSADA

Berikut kami kirimkan Hasil Tes Interview User Operator PT Pamapersada Nusantara yang dilaksanakan tanggal 8 - 11 April 2017 di SMK "Warga" Surakarta.

Mohon diinformasikan kepada Siswa-siswa Bapak/Ibu yang tersebut pada lampiran bahwa untuk mereka yang hasilnya :

1. OK / Lolos; berhak melanjutkan ke tes tahap berikutnya yaitu MCU. Untuk itu para siswa diharapkan datang kembali/kumpul di SMK "Warga" besok Rabu, 12 April 2017 jam 9 pagi untuk Pengarahan Tes MCU oleh Lab. Klinik Cito Solo (Siswa kami SMS karena hasilnya juga baru diberikan sore ini sementara besok pagi harus kumpul di SMK "Warga" Surakarta).

2. Dialihkan ke Mekanik; dari Team User Operator PAMA menyarankan apabila Siswa Bapak/Ibu masih ingin bergabung dengan PAMA silahkan pindah posisi/jabatan ke Mekanik. Adapun Tes User Mekanik PAMA dilaksanakan besok Jum'at tanggal 14 April 2017 di SMK "Warga" Surakarta (harap mendaftar terlebih dahulu untuk diatur waktunya).

3. Not OK / Gagal; Siswa Bapak/Ibu dinyatakan GUGUR dalam proses tes rekrutmen PAMA dan kami ucapkan terima kasih atas partisipasinya selama mengikuti kegiatan rekrutmen di SMK "Warga" Surakarta.


1 comments: