Contact online

Blogger templates

msora

Pages

Monday, September 11, 2017

Pembukaan sekaligus Launching kegiatan Job Matching SMK Tahun 2017


Tanggal 12 September 2017, Kegiatan Pembukaan Sekaligus Launching kegiatan Job Matching SMK tahun 2017, di SMK Negeri 2 Sragen.

Kegiatan Launching yang di hadiri Oleh Direktorat SMK, Disnakertrans Jawa Tengah, Bupati Sragen/yang mewakili, berlangsung dengan lancar dan meriah.











Kegiatan Pembukaan dan launching Job Matching 2017, di awali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, yang dinyanyikan oleh grup paduan suara SMK negeri 2 Sragen, dan seluruh tamu undangan.






Kemudian para tamu dihibur oleh penampilan tari kreasi siswi SMK Negeri 2 Sragen, dan penampilan PBB Variasi SMK Negeri 2 Sragen 







Kegiatan dilanjutkan dengan sambutan Bapak Kepala SMK negeri 2 Sragen, bapak Sugiyarso, S.Pd, M.Pd, selaku kepala Sekolah dan sekaligus penanggung jawab kegiatan Launching Job Matching SMK tahun 2017.






Sambutan Bupati sragen, diwakili oleh staf Dinas Pendidikan Kabupaten Sragen, bapak Hadi Sutopo, yang mewakili ibu Bupati yang berhalangan hadir.



Sambutan selanjutnya, dari kepala BP2MK Wil III



Sambutan dari  Kepala disnakertrans Provinsi Jawa Tengah




Sambutan dari DITPSMK Jakarta







Bersama-sama menekan tombol Sirine sbagai tanda, pelaksanaan Job Matching 2017 telah Resmi Dilaksanakan, dan di launching.




 Kegiatan Rekrutmen dari perusahaan peserta job Matching SMK tahun 2017.






















0 comments:

Post a Comment